Welcome

BHSM Hongkong

Menuju "Wirausaha" Yang Mandiri, Kreatif, Produktif, Dan Inovatif
Hayati Rojali ( Ketua Umum )
PASANG IKLAN DISINI

Moment presentasi star up bisnis

 Moment Presentasi Star Up Bisnis yang Di adakan oleh Bank Mandiri dalam Rangka Meninkatkan Produktivitas, Kreativitas, Dan Kemandirian Group Asuhan Bank Mandiri.Salah Satu nya BHSM (BMI Hongkong Sadar Masa Depan) Yang Di Ketua Oleh Hayati Rojali Lolos Menjadi Juara Dua Dari 40 Group Asuhan Bank Mandiri dan Mendapakan 2000 Dolar Pada acara yang DiakanPada Tanggal 15 February 2015 Pada Hotel Excelisor Coswaybe.. 


"Ucapan Banyak Terima Kasih Kepada Bank Mandiri yang Penuh rasa Peduli Kepada BMI
Kepada Dosen-dosen Dari Bank Mandiri 
- Bapak Wasis Winardi
- Bapak Luqi Bawafi
- Bapak Widya Rahadianto
- Bapak Anton
- Ibu Evelyn

Terimakasih banyak Untuk Semua Hal yang Bapak/Ibu Dosen dan Dari Bank Mandiri Telah diberikan. Semoga Semua yang Dosen-dosen Berikan menjadi Hal Yang Baik bagi Kami BHSM dan Dosen Pengajar serta Bank Mandiri. Dengan Bimbingan dari Bank Mandiri dan Dosen dosennya kita jadi lebih bisa mengenali potensi diri ,dan tumbuh Entrepeneur Entrepeneur baru. Semoga Kami BHSM Bukan Hanya Kelompok Kelajar ketrampilan Tetapi Kami Juga Kelompok Belajar ilmu entrepenurship.












Share this:

ABOUTME

http://bhsm-hongkong
BHSM BMI Hongkong Sadar Masa Depan Dari Kita Untuk Kita ,Siap Berdikari Jadi Orang Bayaran Di Negeri Rantau Jadi Bos Di Negeri Indonesia Tercinta , BMI Jadi Bos Pasti Bisa ...!!!!!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN DISINI

Baca Juga