Welcome

BHSM Hongkong

Menuju "Wirausaha" Yang Mandiri, Kreatif, Produktif, Dan Inovatif
Hayati Rojali ( Ketua Umum )
PASANG IKLAN DISINI

Bersama China Daily Asia News, BHSM merayakan Women Day


Setelah menorehkan prestasi yang cukup memuaskan bagi BHSM dalam Kegiatan Star Up Bisnis yang diadakan oleh Bank Mandiri untuk membimbing dalam meningkatkan jiwa Entrepreneur pada BMI. Hasil yang cukup memuaskan, BHSM bisa mendapatkan juara 2 dalam kegiatan tersebut dan membawa 2.000 Dolar hongkong (HKD). Kali ini BHSM mendapatkan sorotan dari China Daily Asia News.

Terimakasih pada BANK MANDIRI atas support nya dan dukungannya Pada Bapak Bayu Trisno Arief Setiawan, BapaK Wasis Winardi, Bapak Luqi Bawafi, BapaK Widya Rahadianto dan pada bang Rudi Oi Ataplangit ,  Adek Saheru Oi Ataplangit beserta Crue Ataplangit. 

Alhamdulilah acara untuk interview dengan wartawan dari China Daily Asia News, miss Jeniffer dan miss Demi lancar, kekompakan dan suasana kekeluargaan terlihat begitu kental, Acara ini juga bertepatan dengan Women Day. Turut hadir mr Jus Pusa tutor cantonis , Bapak Bayu dari Bank mandiri, Acara semakin heboh dengan adanya demo langsung cara membuat jelly art dan 3G oleh tutor Jelly art Bude Wardani, dan demo menghias pengantin ala adat jawa dan pengantin hijab moderen oleh tutor make up artis mba Fitri Lestari Sugeng , demo menghias buah oleh ketua umum Hayati Rojali dan asisten nya mba Ida Irnawati. Dilanjutkan dengan acara makan bersama, semua masakan dan menu oleh kawan kawan dan tutor kuliner BHSM Zahwa Azizah dan Sukmo. Menu yang ada adalah masakan Indonesia , Hongkong, Barat pokoke komplit kichen of the word deh. BHSM Dari Kita Untuk Kita Siap Berdikari itulah selogan yang sering di ucapkan oleh mba Hayati Rojali
 




















































Share this:

ABOUTME

http://bhsm-hongkong
BHSM BMI Hongkong Sadar Masa Depan Dari Kita Untuk Kita ,Siap Berdikari Jadi Orang Bayaran Di Negeri Rantau Jadi Bos Di Negeri Indonesia Tercinta , BMI Jadi Bos Pasti Bisa ...!!!!!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN DISINI

Baca Juga